Game HD Android Air Control 2

Pengendali lalu lintas udara pada industri penerbangan adalah pahlawan yang tidak diketahui oleh masyarakat. Kita sering mendengar anak-anak mengatakan bahwa di suatu hari nanti mereka ingin menjadi seorang pilot atau pramugari, akan tetapi kita jarang mendengar mereka mengatakan bahwa menjadi seorang pengendali lalu lintas udara adalah impian mereka. Kini kita bisa mengetahui bagaimana sulitnya menjadi seorang air controller atau pengendali lalu lintas udara melalui game HD Android Air Control 2 dari developer Four Pixels.





Video: Game HD Android Air Control 2.

Game HD Android Air Control 2 adalah sekuel dari game Android Air Control, namun kali ini memiliki kualitas grafik HD. Sama seperti game sekuel sebelumnya, tugas kita adalah mendaratkan pesawat terbang ke landasan yang tepat juga harus mampu menghindari tabrakan dengan pesawat lain. Mungkin awalnya Anda berpikir bahwa permainan ini akan membosankan. Tapi setelah mencobanya, Anda akan terkejut karena permainan ini menimbulkan kecanduan. Anda akan betah berlama-lama memainkan game Air Control 2 pada smartphone atau tablet Android. Ada banyak jenis pesawat yang harus kita atur agar mendarat dengan selamat, diantaranya adalah helikopter yang terbang sangat lambat, balon udara Zeppelin, dan juga pesawat tercepat di dunia, SR-71 Black Bird. Perbedaan jenis pesawat dengan perbedaan kecepatan terbang ini akan menguji kemampuan Anda dalam mengatur lalu lintas udara tanpa mengalami kecelakaan seperti tabrakan antar pesawat.

Anda juga mendapatkan pengalaman mengatur lalu lintas udara langsung di lokasi berbeda di seluruh dunia, mulai dari landasan di padang pasir panas hingga landasan di pegunungan dingin. Kita akan belajar merasakan apa yang sebenarnya dihadapi oleh para pengendali lalu lintas udara yaitu, harus bekerja selama musim yang berbeda. Dan tentunya mengalami kejadian pada saat lalu lintas udara sangat sibuk, dimana kita harus menyelesaikan situasi tersebut dan menyelamatkan pesawat dari kecelakaan.

Game Android Air Control 2 juga memiliki peta multiplayer sehingga Anda dapat memainkannya bersama teman saat menggunakan tablet yang sama. Game HD Android Air Control 2 dapat didownload secara gratis dari Google Play Store, dengan pilihan pembelian tersedia melalui aplikasi.

1 komentar:

  1. Hi, its nice piece of writing concerning media print, we all
    understand media is a wonderful source of
    facts.

    BalasHapus