Game Android Angry Birds Transformers

Game Android Angry Birds Transformers adalah sekuel terbaru urutan kesepuluh dari seri permainan Angry Birds. Kali ini Rovio Entertainment Ltd. bekerja sama dengan Hasbro, pemegang hak cipta seri animasi Transformers.

Game Android Angry Birds Transformers adalah permainan berjenis menembak sambil bergerak atau side-scrolling. Tugas kita adalah mengendalikan salah satu Autobirds (Autobot dalam Transformers). Autobirds akan berlari saat menumpas Deceptihogs (Deception dalam Transformers). Autobirds yang Anda mainkan akan berlari secara otomatis. Tugas kita hanyalah menyentuh layar pada titik di mana kita ingin menembak.




Video: Game Android Angry Birds Transformers.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game Android lainnya.


Kualitas Grafik Angry Birds Transformers


Tampilan game Android Angry Birds Transformers dibuat mirip dengan serial animasi Transformers. Ketika kita pertama kali memulai permainan, kita akan disambut oleh tampilan sedikit kabur dengan sedikit distorsi TV analog / VHS. Ini mirip dengan seri Transformer kartun aslinya. Memang ada kemampuan 3 Dimensi, namun tidak terlalu terlihat baik.


Cara Memainkan Angry Birds Transformers


Kita bisa saja menembak secara langsung pada babi-bagi di sepanjang permainan, namun hal tersebut akan memakan banyak aksi juga waktu. Akan lebih mudah untuk menembaki struktur bangunan seperti balok kayu, kaca atau bom yang akan menjatuhkan babi-babi tersebut dengan cepat dan masal. Babi-babi tersebut juga menembaki Autobirds, jadi berhati-hatilah. Tidak seperti game Android Angry Birds lain seperti Angry Birds Rio, dimana Anda harus membunuh semua babi, di permainan ini semakin banyak babi terbunuh akan semakin baik namun tidak masalah jika ada babi yang tidak terbunuh.

Selain berusaha selamat dari serangan babi, Anda juga menghadapi rintangan berupa patung-patung tinggi berjatuhan menimpa Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mengubah Autobirds menjadi sebuah kendaraaan, agar dapat melarikan diri dengan cepat menghindari patung-patung roboh. Transformasi menjadi kendaraan mobil ini hanya bisa bertahan selang beberapa detik sehingga Anda harus membiarkannya mengisi ulang sedikit sebelum digunakan lagi. Juga, Anda tidak bisa menembak saat Autobirds dalam bentuk mobil. Jika Anda menembak, mobil akan berubah secara otomatis kembali menjadi Autobirds.

Awalnya, Anda akan bermain sebagai Optimus Prime, tetapi kemudian Anda bisa membuka Autobirds lainnya, seperti Bumble Bee, sambil bermain. Semakin banyak babi terbunuh, akan semakin banyak level / tingkat terbuka. Anda juga mendapatkan mata uang dalam game untuk menyelesaikan tingkat. Uang ini dapat digunakan untuk meng-upgrade Autobirds dan membuat mereka lebih cepat dan lebih kuat. Proses upgrade ini cukup mengganggu permainan karena kita juga harus menunggu selama beberapa waktu atau menggunakan kristal terbatas untuk mempercepat proses.

Setelah berhasil menyelesaikan suatu level, level tersebut akan menjadi tidak tersedia untuk beberapa waktu. Jika ingin memainkan lagi level tersebut untuk membunuh lebih banyak babi untuk membuka level berikutnya, Anda juga harus menunggu tingkat yang lebih awal hingga menjadi tersedia lagi atau menggunakan kristal.

Kristal sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Jika benar-benar membutuhkan kristal, Anda harus membelinya menggunakan kartu kredit. Jadi berhati-hatilah, jangan sampai tagihan kartu kredit Anda membengkak hanya karena keasyikan bermain Angry Birds Transformers. Jika tertarik, silahkan download gratis Game Android Angry Birds Transformers di Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar