Game Android Solitaire Champion HD

Bagi pengguna komputer desktop bersistem operasi Windows tentunya sudah tidak asing lagi dengan game kartu Solitaire. Kehadiran sistem operasi iOS, Android, dan Windows telah mengundang para pengembang aplikasi untuk menghadirkan permainan Solitaire ke perangkat mobile. Salah satunya adalah Solitaire Champion HD untuk sistem operasi Android. Game HD Android Solitaire Champion HD memiliki grafis cantik, mudah dimainkan, memiliki fitur merombak / resuffle susunan kartu, dan animasi yang halus.
Namun ada pula kekurangannya, diantaranya tidak ada instruksi cara bermain, tidak ada batas waktu bermain, dan tidak bisa mengganti-ganti tile kartu. Para penggemar solitaire harus mencoba solitaire champion untuk perangkat Android Anda. Jika tertarik silahkan download game android solitaire champion HD secara gratis dari Google Play Store.




Video: Game HD Android Solitaire Champion HD.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game HD Android lainnya.

Jika Anda suka memainkan permainan kartu di mana saja menggunakan smartphone atau tablet, Anda pasti akan menyukai Solitaire Champion HD. Game Android yang memiliki grafis mengesankan dan struktur inovatif ini, akan membuat kita betah berlama-lama di depan tablet Android. Solitaire telah sangat populer selama bertahun-tahun. Karena itu, penggemar game klasik seperti Solitaire Champion HD akan ketagihan memainkannya berulang-ulang.

Ada cukup banyak game Solitaire di Google Play Store namun Solitaire Champion HD bisa dikatakan memiliki tampilan grafis paling menarik. Karena game ini gratis, mungkin Anda akan sedikit kesal dengan kemunculan iklan. Kendati tidak ada instruksi cara memainkannya namun, solitaire merupakan game yang sudah cukup lama hadir. Jadi sebagian besar pengguna komputer desktop pasti sudah tahu cara memainkannya.

Satu hal yang saya perhatikan kurang dalam permainan ini adalah kustomisasi. Biasanya kita dapat mengubah tampilan meja kartu dan deck kartu sendiri namun hal ini tidak dapat kita lakukan dalam game Solitaire Champion HD.

Game ini cukup interaktif dengan penggunanya. Ia akan memberi jalan pintas selama bermain game. Sebagai contoh, saat Anda telah merasa frustasi hendak memindahkan kartu yang mana, game solitaire akan menawarkan Anda untuk melakukan resuffle kartu. Begitu pula saat sudah tidak ada lagi kartu yang dapat dipindahkan, game ini akan menampilkan kotak dialog yang memberitahukan bahwa sudah tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan. Dan jika Anda berhasil menyelesaikan permainan, Solitaire Champion HD akan menawarkan untuk menyelesaikan langkah-langkah sisanya secara otomatis. Interaksi yang ditawarkan ini bisa menghemat waktu bermain. Game HD Android Solitaire Champion HD tidak akan membiarkan waktu terbuang lama. Ini mungkin bukan kemampuan besar, tapi hal ini cukup menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar