Game Android Bubble Shooter HD

Bubble Shooter HD adalah game HD android sederhana. Game ini akan membuat Anda ketagihan dan menghabiskan banyak waktu di depan smartphone. Sebuah permainan klasik dengan kualitas grafik Bubble Shooter lumayan baik. Game ini cukup sederhana, yaitu menembakkan gelembung ke arah tumpukan gelembung. Jika ada 3 atau lebih gelembung berwarna sama, maka ketiganya akan jatuh runtuh. Anda harus cepat meruntuhkan gelembung-gelembung yang menumpuk di atas sebelum mereka runtuh.

Setiap berhasil menyelesaikan suatu level, Anda akan beralih ke level berikutnya. Tiap level memiliki susunan gelembung berbeda. Kita harus bisa menyelesaikan teka-teki pada tiap levelnya. Menurut deksripsi dari developernya, ada sekitar 1000 lebih level teka-teki bisa kita mainkan. Pihak developernya berjanji akan terus menambahkan level di masa mendatang.




Video: Game HD Android Bubble Shooter HD.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game HD Android lainnya.

Cara bermain Bubble Shooter HD:
1. Sentuh layar pada posisi dimana Anda ingin menembakan gelembung.
2. Buatlah formasi 3 gelembung atau lebih agar kita bisa meruntuhkannya.
3. Selesaikan teka-teki pada setiap level untuk bisa menuju ke level berikutnya.
4. Anda bahkan dapat memilih untuk bermain pada tingkat sebelumnya.

Game HD Android Bubble Shooter HD ini sangat intuitif dan mudah dipelajari. Siapapun yang belum pernah memainkannya akan mampu menguasainya dengan cepat saat pertama kali mencobanya. Mungkin game Bubble Shooter ini bisa dikatakan sebagai permainan campuran antara "Tetris" dan "Connect Four".

Seperti kebanyakan game android lainnya, Bubble Shooter HD dapat didownload secara gratis di Google Play Store. Konsekuensinya akan ada banyak iklan mengganggu saat memainkannya. Iklan adalah kekurangan pertama walaupun pada aplikasi Android saat ini iklan sudah dianggap biasa. Kekurangan lainnya adalah permainan yang monoton. Dari satu level ke level berikutnya, yang Anda lakukan hanyalah menembakkan gelembung-gelembung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar