Game Android Ninja Rush HD

Mampukah Anda melompat, berayun, dan melemparkan shuriken pada waktu bersamaan layaknya seorang ninja? Cukup banyak game tentang ninja untuk Android di Google Play Store, tetapi Ninja Rush HD menawarkan Anda untuk melakukan semua keahlian ninja dalam waktu bersamaan. Dalam Game HD Android Ninja Rush HD dari developer Feeling Touch Inc., Anda harus terus berlari hingga mencapai akhir dunia ninja.





Video: Game HD Android Ninja Rush HD.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game HD Android lainnya.

Permainan berjenis side-scrolling ini akan memaksa kita untuk terus berjalan menyusuri layar dan melompati berbagai rintangan. Jika Anda jatuh ke dalam lubang rintangan, maka permainan akan berakhir saat itu juga. Berhati-hatilah jika menghadapi lubang rintangan yang cukup besar. Anda bisa men-tap layar sebanyak dua kali untuk melompat lebih tinggi. Namun jika lubang rintangan terlalu besar dan Anda melihat ada atap, maka lemparkanlah tali pada atap dan berayunlah melewati lubang rintangan tersebut.

Berlari, melompat, dan berayun menggunakan tali bukanlah segalanya. Ada hati di sepanjang jalan yang harus diraih dengan cara melompatinya. Ada juga musuh berpatroli di setiap rintangan. Sentuh tombol shuriken untuk melemparkan shuriken pada musuh untuk menjatuhkan mereka. Sebaiknya lemparkan shuriken sebelum mencapai mereka. Jika Anda menyukai game mengenai ninja, download game hd Android Ninja Rush HD sekarang juga secara gratis di Google Play Store.

Ninja Rush HD adalah permainan kasual dimana Ninja harus melewati rintangan berbahaya dengan berusaha mengumpulkan hati dan membunuh para ninja jahat. Tujuan utama permainan ini adalah untuk berlari secepat mungkin dengan menghindari jatuh pada lubang yang bisa mengakhiri permainan. Cara mengendalikan ninja cukup mudah: sentuh layar untuk melompat, sentuh dua kali layar untuk melompat lebih tinggi, sentuh tombol untuk melemparkan shuriken, sentuh geser ke kanan untuk bergerak cepat dan, sentuh geser ke sebelah kiri untuk bergerak lebih lambat. Ada juga kontrol tambahan untuk melemparkan tali jika melewati tebing yang lebar. Jangan biarkan musuh membunuh si ninja. Cobalah untuk bertahan hidup dengan tidak jatuh dari tebing.

Dengan grafik kualitas HD dan animasi yang mulus, Game HD Android Ninja Rush HD cocok bagi gamer yang menyukai permainan menjadi seorang ninja menggunakan perangkat Android. Satu-satunya masalah yang mengganggu mungkin adalah kemunculan iklan di sudut layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar