Game Android Tower Raiders 2 FREE

Game Android Tower Raiders 2 FREE merupakan permainan berjenis menara pertahanan atau tower defense yang mudah dimainkan. Dengan kualitas grafik yang baik, Tower Raiders 2 FREE dari developer Gianormous Games, dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Game ini merupakan versi terbatas dari Tower Raiders 2 GOLD. Kita bermain sebagai komandan pasukan manusia. Tugas kita adalah melindungi kristal kekuatan dari para perampok.

Pada versi berbayarnya, Game Android Tower Raiders 2 GOLD, terpilih sebagai salah satu game pilihan editor Android. Anda harus mencoba sendiri permainan ini untuk mengetahui alasan editor Android memilihnya.




Video: Game Android Tower Raiders 2 FREE.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Karena merupakan versi gratis, Anda hanya bisa memainkan 6 level/tingkat. Jika ingin memainkan semua 20 tingkat, Anda harus membeli versi lengkap. Tiap level memiliki peta berbeda. Pada peta tertentu, anda harus menutup beberapa jalan menggunakan menara pertahanan untuk memblokir musuh mengambil jalan pintas menuju kristal. Dengan cara seperti ini Anda dapat mengatur jalur musuh-musuh anda. Jangan lupa siapkan menara-menara pertahanan di jalur tersebut.

Di Game Android Tower Raiders 2, tugas Anda adalah untuk melindungi satu set kristal, dengan berjuang melawan pasukan musuh yang datang secara bergelombang. Ada banyak jenis musuh yang harus anda hancurkan diantaranya, kera, robot, mobil dan panser. Setiap kali menghancurkan musuh yang lewat Anda akan mendapatkan poin atau resources. Poin ini bisa digunakan untuk membeli menara pertahanan lainnya sehingga bisa meningkatkan kemampuan pertahanan menghadapi musuh.

Ada banyak menara pertahanan yang bisa digunakan diantaranya, Mini Gun (10 resources), Cannon (20), Laser (25), Cool Ray (30), Flame (15), dan Mortar (50 resources). Mini Gun merupakan senjata jarak dekat dan memiliki kecepatan tembak namun kurang kuat. Cannon lebih kuat dalam menghancurkan musuh dan mampu menembak dalam jarak jauh namun lambat. Laser sangat kuat dalam menghancurkan musuh juga dapat menghancurkan seal atau pelindung musuh. Cool Ray berguna untuk memperlambat laju musuh. Flames merupakan senjata jarak dekat yang akan membakar musuh. Sedangkan mortar merupakan senjata jarak jauh yang sangat handal dalam menghancurkan musuh.

Tiap menara pertahanan dapat ditingkatkan kemampuannya sebanyak dua kali. Tiap upgrade akan meningkatkan kemampuan menara sebanyak dua kali kemampuan sebelumnya.

Ada juga dua menara tambahan yaitu Smasher yang berguna untuk menambah resources dan Bomber untuk menghancurkan musuh. Smasher dan Bomber dapat bisa anda dapatkan tanpa perlu mengalokasikan resources. Hanya saja di awal permainan, Anda hanya dapat memilih salah satu, pilih Smasher atau Bomber.

Demikian informasi singkat mengenai game Android Tower Raiders 2 FREE. Jika Anda menyukai permainan jenis tower defense, tidak ada salahnya Anda mencoba permainan yang bisa diunduh secara gratis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar