Game Android Air Control Lite

Game Android Air Control Lite merupakan sebuah permainan pengendali lalu lintas udara. Tanpa disadari oleh penumpang pesawat, Air controller mengendalikan setiap pesawat terbang yang akan mendarat di suatu bandara, diantara pesawat terbang lain di udara. Berkat para pengendali, pesawat tidak saling bertabrakan satu sama lainnya. Air controller sering berada pada kondisi stres dikarenakan banyaknya jumlah pesawat yang menjadi tanggung jawab mereka pada satu waktu.

Untuk lebih memahami sulitnya perkerjaan para pengendali lalu lintas udara, ada sebuah permainan yang tersedia untuk perangkat Android bernama Air Control Lite, di mana Anda dapat menguji kemampuan dalam mengendalikan lalu lintas penerbangan. Game ini bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store. Berikut informasi sekilas mengenai Game Android Air Control Lite.




Video: Game Android Air Control Lite.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Air Control adalah permainan pengendalian lalu lintas udara yang menyenangkan dan membuat ketagihan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memberitahu semua pesawat ke mana mereka harus terbang untuk kemudian mendarat dengan selamat di bandara. Semuanya harus dilakukan secara hati-hati sehingga tidak ada dua pesawat saling bertabrakan. Jika ada pesawat bertabrakan, maka permainan selesai dan Anda harus memulai lagi dari awal. Poin Anda akan bertambah jika ada pesawat bisa mendarat dengan selamat di bandara.

Ada pilihan peta bandara berbeda dan ada juga pilihan mode permainan berbeda. Ada mode klasik dimana anda mengontrol pesawat dan mendarat dengan aman. Ada juga modus teka-teki, di mana Anda harus mencocokan warna pesawat dengan warna pesawat terakhir yang mendarat di bandara tersebut.


Cara Memainkan Air Control Lite


Pesawat yang akan mendarat di bandara datang dari keempat sisi layar Anda yang ditandai dengan tanda seru. Anda kemudian harus mengendalikan pesawat dengan men-tap kemudian menggesernya ke arah bandara yang tepat. Ada pesawat besar berwarna merah yang lambat, ada juga pesawat jet merah yang cepat, ada lagi pesawat kecil berwarna biru dan helikopter berwarna hijau yang lambat. Arahkan pesawat-pesawat tersebut ke bandara yang tepat. Ada bandara untuk pesawat jet merah, bandara untuk pesawat kecil biru, dan ada juga bandara khusus helikopter. Pastikan arah pesawat tepat sejajar dengan mulut bandara agar ia bisa mendarat. Jika tidak lurus, maka pesawat tersebut akan terus terbang. Semakin lama jumlah pesawat yang datang menjadi semakin banyak dan semakin sulit untuk dikendalikan. Pesawat jenis helikopter biasanya cukup menjadi masalah karena terbang sangat lambat.

Game Android Air Control Lite sangat mudah dimainkan dan dapat anda dapatkan secara gratis. Jika menyukainya anda bisa membeli versi berbayar. Game ini sangat cocok dimainkan saat menunggu mengantri membayar listrik atau saat menunggu di bandara.

2 komentar: