Game Android Angry Birds Rio

Berikut ini informasi mengenai Game Android Angry Birds Rio. Seri ketiga dalam waralaba game Angry Birds dari developer Rovio Entertainment Ltd., Angry Birds Rio memasukkan karakter burung-burung Angry Birds ke plot Rio, sebuah film tentang dua burung macaw biru yang diculik dan ingin melarikan diri. Game yang sebagian besar masih sama dengan game pendahulunya, dengan karakter utama burung pemarah yang menggunakan ketapel untuk melontarkan dirinya menghancurkan para pencuri untuk menyelesaikan suatu level/tingkat. Satu-satunya yang membedakan adalah bahwa alih-alih membunuh para babi pencuri telur, si burung pemarah akan menghancurkan para monyet dan membebaskan burung dalam sangkar. Game ini bisa anda download secara gratis di Google Play Store.

Perubahan dalam permainan Angry Birds Rio tidak terlalu terlihat dari Angry Birds sebelumnya. Namun ada beberapa tambahan original yang hanya terdapat pada Angry Birds Rio. Kini rintangan yang dihadapi tidak sebatas hanya menghancurkan susunan kayu balok atau kaca, tetapi si burung pemarah juga harus menghadapi rintangan berupa lampu gantung berayun dan bergoyang yang bisa membelokan arah. Namun demikian ada suatu jalinan rantai yang sangat membantu. Jika jaringan rantai tersebut berhasil disentuh akan menghancurkan bangunan dalam jangkauannya.




Video: Game Android Angry Birds Rio.

Si burung pemarah juga memiliki kemampuan memantul sedikit lebih lama berkat adanya cincin karet (atau jamur pada level berikutnya) yang tergeletak ditanah. Tambahan-tambahan kecil ini cukup bisa membedakannya dengan game Android Angry Birds seri sebelumnya.

Dari sisi animasi juga terlihat ada tambahan-tambahan kecil. Seperti para monyet kecil yang bergerak cepat ketakutan karena berusaha menjaga keseimbangan mereka saat terjatuh atau burung yang terbang keluar dari kandang mereka dengan sayap mengepak liar. Anda hanya akan merasa Angry Birds Rio menawarkan hal baru jika mata anda cukup jeli melihat tambahan animasi-animasi kecil tersebut.

Dalam berbagai hal, sebagian besar game Angry Birds Rio benar-benar serupa dengan Angry Birds keluaran sebelumnya. Namun tidak seperti Angry Birds Season yang hanya memberikan sangat sedikit perubahan, Angry Birds Rio membuat skenario permainan baru. Perubahan terlalu besar tentunya perlu dihindari agar penggemar waralaba Angry Birds tidak terlalu asing. Beberapa evolusi ini diperlukan jika menginginkan Angry Birds mempunyai kekuatan sama seperti permainan legendaris Mario Bros atau Pac-Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar