Game Android Empire Defense II

Game Android Empire Defense II dari developer GoodTeam, memiliki latar belakang di masa feodal Jepang. Pada masa itu tidak banyak yang bisa dilakukan orang kecuali berperang menggunakan baju besi sesuai warna masing-masing kubu. Berbeda dengan game seri sebelumnya, Empire Defense, kesan awal memainkan Empire Defense II cukup impresif, memiliki tempo cepat sehingga tidak membosankan. Game Empire Defense II mudah dipelajari secara cepat. Anda bisa mendownload game Android Empire Defense II secara gratis di Google Play Store.

Pada awalnya Anda bermain sebagai Jenderal Leo, seorang Jenderal pasukan berusia muda yang bertekad untuk melawan kejahatan di dunia hingga titik darah penghabisan. Namun jika Anda sudah mencapai level tinggi dan memiliki banyak koin emas, Anda bisa membeli Jenderal lain yang lebih kuat.




Video: Game Android Empire Defense II.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Pada awal permainan Anda akan disuguhi level tutorial. Setelah melewati level tutorial, Anda akan bisa langsung memainkan level demi level dengan sangat mudah. Karena level-level awal cukup mudah untuk dimainkan. Setiap level memiliki medan perang berbeda yang akan diawali dengan narasi dalam bentuk percakapan sehingga kita mengetahui misi apa yang harus kita selesaikan pada level tersebut.

Pasukan musuh datang secara bergelombang. Jenderal Leo harus bergerak mundur menghindari musuh, sementara pada jalur mundur yang kita buat, kita harus menempatkan pasukan untuk menghadang serangan pasukan musuh. Setiap prajurit atau senjata yang kita tempatkan bisa kita upgrade atau tingkatkan kemampuannya sebanyak dua kali. Setiap kali kita berhasil membunuh seorang prajurit musuh, maka kita akan mendapatkan koin emas. Koin tersebut bisa digunakan untuk membeli prajurit baru atau meng-upgrade prajurit yang sudah ada. Disamping prajurit tempur, kita juga bisa membeli senjata pelontar, penyihir, juga kuli penggali koin emas yang bisa menambah jumlah koin emas kita.

Perbedaan lainnya jika dibandingkan dengan game Android sebelumnya Empire Defense, adalah kemampuan Sang Jenderal untuk bergerak mundur menggunakan kuda menjauhi pasukan musuh. Sang jenderal bisa membangun pasukan di sepanjang jalur mundur. Cara ini bisa menunda pasukan musuh dalam mendekati Sang Jenderal. Jika Sang Jenderal tewas, maka permainan pun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar