Game Android Bad Piggies HD

Hingga saat ini Rovio Entertainment Ltd. telah mengeluarkan banyak sekuel Angry Birds seperti Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Transformer. Namun semua permainan tersebut masih memiliki bentuk permainan sama dengan Angry Birds original. Game HD Android Bad Piggies HD merupakan sebuah awal baru bagi waralaba Angry Birds. Kali ini bukan si burung pemarah, tetapi si babi hijau yang menjadi bintang utamanya. Game Bad Piggies diluncurkan untuk sistem operasi iOS, Android, dan Windows Phone. Untuk Android, Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.



Video: Game HD Android, Bad Piggies HD.

Game HD Android Bad Piggies memiliki beberapa hal yang sudah dikenal sebelumnya dari permainan Angry Birds. Masih menggunakan ilmu fisika untuk memecahkan teka-teki di setiap level, serta sistem penilaian yang menggunakan satu, dua atau tiga bintang di setiap tingkat tergantung kemampuan Anda.

Yang menjadi perbedaan cukup jelas, yaitu tidak ada burung pemarah atau ketapel terlihat disini. Sebaliknya, pada setiap level akan selalu menampilkan kegiatan mendorong babi hijau dari titik awal ke garis finish dan mengumpulkan bintang di sepanjang jalan. Awalnya mungkin terasa sulit. Namun semakin sering kita memainkannya, akan terasa semakin mudah karena telah terbiasa.

Game Android Bad Piggies bukanlah sebuah pertarungan antara babi hijau melawan sekawanan burung. Tugas Anda adalah mendorong babi hijau dengan cara merakit sebuah kendaraan, apakah itu sebuah mobil, kereta atau roket. Kendaraan tersebut harus dirakit menggunakan benda-benda yang disediakan pada setiap levelnya seperti kotak, roda, payung, botol soda, dan bom peledak. Jika kita tidak tahu kendaraan seperti apa yang harus dibuat, kita bisa menekan tombol bantuan. Akan muncul sebuah buku yang memberikan gambaran bentuk kendaraan dan arah kendaraan yang harus dibuat untuk menyelesaikan level tersebut.

Berbeda dengan waralaba Angry Birds sebelumnya, tujuan utama permainan Bad Piggies adalah si babi hijau harus mencapai garis finish. Anda akan diberikan beberapa kotak kayu dan benda-benda pilihan lainnya pada setiap awal permainan. Benda-benda tersebut harus Anda susun untuk membangun kendaraan bagi babi Anda. Kemudian tekan tombol play. Cobalah mengatur laju kendaraan tersebut untuk menyelesaikan level. Ada tombol pada layar yang akan memicu alat penggerak berbeda saat kendaraan tengah melaju. Kendaraan tersebut bisa jadi akan hancur dan babi hijau akan terguling-guling sebelum mencapai garis finish.

Kehadiran Game HD Android Bad Piggies menunjukan bahwa Rovio Entertainment Ltd. mampu mengembangkan karakter antagonis dalam game Android Angry Birds, yaitu si babi hijau, menjadi pemeran utama dalam permainan mereka sendiri. Dan kemungkinan di masa depan akan memiliki waralaba sendiri terpisah dari si burung pemarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar