Game Android Medieval Castle Defense

Game Android Medieval Castle Defense adalah permainan Android berjenis tower defense yang bisa anda dapatkan secara gratis. Karena gratis, tentunya anda akan sedikit terganggu dengan munculnya iklan di sudut layar. Dapatkan Game Android Medieval Castle Defense di Google Play Store.

Dalam permainan ini kita harus membangun menara-menara pertahanan dalam rangka mempertahankan diri dari musuh-musuh yang berusaha keluar dari kamp dan akan memasuki istana anda. Menara-menara yang anda bangun akan menembaki musuh-musuh tersebut. Ada juga jenis menara yang berfungsi sebagai penghambat gerak musuh. Ada batas-batas jumlah musuh yang bisa keluar pada setiap levelnya. Jika musuh yang berhasil meloloskan diri dari kamp mencapai batas, itu artinya anda gagal mempertahankan diri. Jadi tugas utama anda adalah mengatur pemasangan menara-menara pertahanan yang tepat dan pada posisi yang tepat pula.




Video: Game Android Medieval Castle Defense.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Pada tingkat awal permainan, anda akan memulai permainan dengan hanya 2 jenis menara. Setelah berhasil menyelesaikan level demi level, anda akan mendapatkan jenis-jenis menara baru. Semakin banyak menara pertahanan yang tersedia, akan semakin mudah dalam menyelesaikan sebuah level. Namun demikian, secara standar, hanya ada 5 buah menara yang bisa dibawa ke dalam sebuah level permainan. Ada 40 lebih level bisa dimainkan. Setiap level yang telah diselesaikan akan disimpan. Jadi saat anda membuka kembali permainan ini anda bisa langsung melanjutkan ke level permainan berikutnya.

Berikut ini menara-menara pertahanan yang tersedia: Cannon yang cepat, Catapult sebuah ketapel besar, Menara Penghambat yang akan memperlambat gerak musuh, Menara Multi Shot yang menembakkan banyak panah, Menara Penjaring yang mengeluarkan jaring pada musuh, Menara Peniris Mana, Menara Teleportasi, Bombard Cannon, Ballista, dan Menara pengkonsumsi emas yang sangat ampuh menghacurkan musuh.

Saat pertama membuka permainan anda akan dihadapkan pada menu utama yang hanya terdiri dari tombol Options dan tombol Pause. Tombol Options memungkinkan anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan suara dan getar. Sedangkan tombol Pause berguna jika anda ingin beristirahat selama permainan. Tidak ada petunjuk tentang cara untuk bermain game, tapi hal itu tidak terlalu masalah karena game android ini cukup mudah untuk dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar