Game Android Empire Defense

Game Android Empire Defense adalah sebuah game berjenis “tower defense” atau menara pertahanan solid berlatar belakang abad pertengahan. Kita diharuskan menahan laju musuh menggunakan berbagai menara pertahanan seperti meriam, menara panah, menara racun dan menara listrik. Ada menara khusus untuk membunuh musuh yang merayap, ada menara khusus untuk membunuh musuh terbang, dan ada pula menara yang bisa kita gunakan untuk membunuh keduanya. Kunci dari permainan tower defense adalah pemilihan menara yang tepat dan pada posisi yang tepat pula.

Hancurkan semua musuh yang keluar menggunakan menara pertahanan jangan sampai mereka melewati batas akhir peta. Ada dua musuh yang cukup sulit untuk dikalahkan yaitu, gajah dan balon udara. Setiap anda berhasil membunuh musuh, anda akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membeli menara baru atau untuk meningkatkan kemampuan menara yang telah dimiliki. Setiap menara bisa diupgrade kemampuannya sebanyak dua kali.




Video: Game Android Empire Defense.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Game Android ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store dengan persyaratan minimal Android 1,6. Ada banyak menara pertahanan bisa anda pilih dengan 6 peta berbeda dan lima tingkat kesulitan. Jika permainan  dirasa terlalu lambat, anda bisa mempercepatnya dengan men-tap icon panah fast forward. Kualitas grafik dan suaranya hanya standar tapi tetap mengasyikan mengingat ini adalah game yang bisa anda dapatkan secara gratis. Silahkan anda download di Google Play Store.

Kelemahan Empire Defense menurut saya adalah tempo permainan yang lambat dan terlalu panjang. Dibutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan satu peta saja sehingga membuat kita cepat bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar