Game Android Grave Defense HD Free

Grave Defense HD Free adalah sebuah game HD android gratis yang dibuat oleh developer ArtOfBytes. Dengan kualitas grafik high definition, Grave Defense HD Free adalah sebuah langkah maju dalam evolusi permainan “tower defense” atau menara pertahanan di platform mobile. Anda akan mendapatkan 11 level / tingkat permainan gratis. Jika merasa puas dengan permainan gratis ini, anda bisa membeli Grave Defense HD Gold. Silahkan download game  grave defense hd free secara gratis di Google Play Store.

Game grave defense berlatar belakang sebuah dunia paska kehancuran oleh perang nuklir. Gerombolan zombie lapar berdatangan mencari daging manusia. Anda harus memasang menara-menara pertahanan yang tepat dan  di lokasi tepat pula agar bisa menghancurkan zombie-zombie lapar tersebut. Lebih serunya lagi, para zombie bukanlah musuh satu-satunya. Ada banyak musuh lain yang mengancam seperti history seorang penjahat terkenal, drakula, mutan, dan frankenstein. Setiap medan di tiap levelnya sangat unik. Diantaranya lokasi eksotis seperti hutan hujan Amazon, Segitiga Bermuda dan bahkan ruang mahluk alien.




Video: Game HD Android, Grave Defense HD Free.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game HD Android lainnya.

Ada banyak jenis menara pertahanan tersedia yang bisa anda gunakan di setiap tingkat permainan. Masing-masing menara didesain untuk menghadapi jenis musuh berbeda, dan memiliki tingkat kekuatan berbeda pula. Ada menara laser, menara listrik, menara api dan banyak lagi. Tiap menara dapat diupgrade atau ditingkatkan kemampuannya. Setiap pembelian menara baru dan upgrade akan dikenakan biaya. Setiap berhasil membunuh musuh, anda akan mendapatkan uang atau poin yang bisa digunakan untuk membeli menara baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar