Game Android Angry Birds

Alkisah, sekelompok babi lapar mengambil telur dari kawanan burung. Para burung merasa sangat marah. Mereka segera memulai misi untuk menghancurkan para babi demi kelangsungan hidup mereka. Game Android Angry Birds dari developer Rovio Mobile, merupakan sebuah game dengan gagasan sederhana, menghancurkan sekelompok babi menggunakan ketapel. Berbeda dengan permainan Paper Toss yang hanya berusaha melemparkan kertas ke dalam tong sampah, Game Android Angry Birds memiliki misi menghancurkan gerombolan babi. Rovio Mobile sebagai pengembang, telah melakukan tugas baik dengan membuat permainan berdasarkan hukum fisika. Kita bisa mendapatkan Game Android Angry Birds gratis di Google Play Store.

Setelah sukses di perangkat iOS, kini Angry Birds merambah perangkat Android dan Windows Phone. Anda bisa mendownloadnya secara gratis dengan konsekuensi kemunculan iklan yang bisa menganggu kenyamanan bermain. Anda bisa membeli versi berbayar jika tidak suka dengan gangguan iklan.




Video: Game Android Angry Birds.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game HD Android lainnya.

Ada banyak jenis burung ikut dalam misi ini. Masing-masing burung memiliki keahlian khas. Ada yang memiliki kemampuan memperbanyak diri menjadi tiga burung dan cocok untuk menghancurkan benteng kaca, ada yang mampu meledakkan diri yang berguna untuk menyingkirkan bebatuan, ada burung yang mampu mempercepat diri dan cocok untuk menghancurkan kayu, ada burung yang mampu menjatuhkan bom telur, ada yang mampu bergerak seperti bumerang dan sangat berguna untuk menghancurkan babi yang berada di balik benteng, dan ada pula burung yang mampu menjadi sebuah bom.

Ketapel digunakan untuk melemparkan burung satu per satu agar bisa mengenai para babi yang bersembunyi di dalam benteng. Benteng pertahanan para babi sendiri cukup rapuh, hanya terdiri dari potongan kayu, potongan kaca dan bebatuan. Kadang ada beberapa bom diantara para babi. Jadi hanya dengan melemparkan burung hingga menyentuh bom tersebut, akan membuat benteng para babi porak-poranda.

Jika anda gagal menyelesaikan sebuah level, para babi akan mentertawakan anda. Suara-suara tawa yang dikeluarkan oleh babi maupun suara gerutu para burung marah akan menghibur anda. Ada banyak level-level singkat yang bisa anda mainkan. Kita tidak akan bisa melanjutkan ke level berikutnya jika belum menyelesaikan sebuah level sebelumnya. Permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar