Game Android Candy Crush Saga

Game Candy Crush Saga pernah terpilih sebagai permainan sosial terbaik pada International Gaming Awards. Permainan Candy Crush Saga tersedia dalam platform media sosial seperti facebook juga tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android, iOS dan Windows Phone. Berikut informasi Game Android Candy Crush Saga.

Dengan gameplay yang membuat ketagihan, kemudahan bermain di setiap tingkatnya, animasi bertema sirkus, musik pengiring yang menarik, resolusi grafik ciamik, juga tampilan peta menarik akan membuat anda merasa sedang menjalani sebuah petualangan. Tugas kita dalam permainan Candy Crush Saga adalah menghancurkan permen-permen sesuai batasan yang ditetapkan pada suatu level. Anda bisa mendapatkan Game ini di Google Play Store.




Video: Game Android Candy Crush Saga.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Game Android Candy Crush Saga memberi anda sebuah papan berisi berbagai jenis permen dalam posisi acak. Kita diminta untuk menggeser-geser permen-permen tersebut menjadi sebuah barisan vertikal, horizontal atau sebuah bentuk huruf L, dengan jumlah minimal tiga buah permen. Formasi lebih dari tiga permen akan lebih baik. Jika sebuah formasi permen terbentuk, maka permen-permen tersebut akan hilang dan permen-permen diatasnya akan turun mengisi kekosongan yang ditinggalkan. Untuk menggerakkan sebuah permen, anda cukup menggesekan jari Anda pada dua buah permen berdekatan. Siapapun yang belum pernah memainkan permainan ini, akan cepat menguasainya pada saat pertama kali mencoba.

Permainan jenis ini pertama kali diperkenalkan oleh permainan Bejeweled. Namun demikian, Candy Crush Saga bukanlah sekedar game tiruan. Candy Crush Saga menambahkan tantangan khusus di setiap tingkatnya, sehingga semakin lama permainan akan semakin sulit dan menantang. Di berbagai tingkat sepanjang permainan, Anda mungkin harus bersaing dengan gerak yang dibatasi atau harus mencapai goal/tujuan tertentu. Misalnya di beberapa level memiliki ruang jelly yang perlu dibersihkan sebelum kita dapat melanjutkan permainan. Hal-hal seperti ini menjadikan Game Candy Crush Saga berbeda dengan permainan sejenisnya.

Ada pula sebuah bonus berupa Power Up atau booster. Dengan power up, kita bisa menghancurkan permen apapun yang kita inginkan. Sementara bonus yang berupa ikan Jelly, akan berenang melewati layar dengan menghancurkan permen yang warnanya sesuai.

Jika kesulitan menghadapi suatu level, anda dapat melewatinya dengan cara meng-upgrade dari versi gratis ke versi berbayar. Berhati-hatilah, game ini bisa dengan mudah menyedot waktu santai Anda dan bahkan uang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar