Aplikasi Android Evernote

Evernote adalah aplikasi android untuk menyimpan catatan anda secara on-line atau bahasa kerennya menyimpan data di awan sehingga anda bisa mengambil/melihat catatan anda tanpa harus membuka disk penyimpanan anda. Anda ingin punya catatan yang bisa Anda simpan secara online? Nah, Evernote inilah alatnya. Kita bisa menggunakan Evernote untuk mencatat daftar belanjaan, hasil rapat, atau hal-hal menarik yang kita temukan secara online. Sekali catatan kita tersimpan, kita mengaksesnya dimana saja baik melalui smarphone android, iPhone, komputer Windows atau iPad. Untuk informasi lebih jauh silahkan kunjungi situs webnya https://evernote.com/. Baca juga Ketentuan Layanan.


Berikut ini informasi beberapa fitur aplikasi Evernote:



  1. Membuat widget untuk menampilkan catatan anda pada layar smartphone atau PC anda dengan tombol yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan.

  2. Buat, edit catatan dan simpan secara online. Data tersinkronisasi di semua platform mobile maupun PC. Kita bisa membuat catatan saat di perjalanan menggunakan smarphone android atau iPhone. Kemudian bisa membukanya di rumah melalui PC.

  3. Membagi/share catatan dengan rekan kerja atau teman anda.

  4. Foto kejadian unik saat anda berpergian atau foto kartu nama kemudian simpan dalam evernote berikut catatan anda.
    Catatan bisa berupa rekaman suara. Rekam suara anak anda atau merekam pelajaran atau rapat.

Aplikasi Evernote untuk Windows PC atau Mac bisa didapat di situs Web Evernote, untuk smartphone atau tablet Android bisa dicari di Google Play, sedangkan untuk iPhone dan iPad bisa didapat di Apple App Store.

3 komentar:

  1. Evernote juga bisa ditambahin catatan lewat email ya katanya? Dibandingin sama google keep, ringkasan yang mana ya?

    BalasHapus
  2. saya belum pernah nyoba Google Keep

    BalasHapus
  3. wah enak juga ya kalo langsung tersinkronisasi gitu dari smartphone ke pc, jadi gaperlu ketik ulang atau copy file segala

    BalasHapus