Game Android Guns N Glory

Game Android Guns N Glory dibuat oleh developer HandyGame. Game Guns N Glory adalah game android gratis yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Ditambah dengan iringan musik khas country menarik dan sound pertempuran  mengasyikan. Game android Guns N Glory bisa membuat kita ketagihan hingga lupa waktu.
Tersedia dalam dua versi, versi berbayar dan versi gratis yang disertai iklan. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Dari sisi cerita memang game ini bisa dibilang "kejam". Karena bercerita tentang usaha penembakan oleh para penjahat terhadap konvoi penduduk yang melewati daerah mereka. Kita bermain pada posisi penjahat yang menembaki dan membom para penduduk yang lewat. Jika sampai ada penduduk berhasil melintas, kita akan kehilangan jatah nyawa. Jadi cara agar bisa memenangkan game ini adalah dengan tidak membiarkan jumlah penduduk yang berhasil selamat melebihi batas jatah nyawa kita. Jumlah jatah nyawa yang disediakan pada setiap stage berbeda.




Video: Game Android Guns N Glory.

Jangan lupa Klik Subscribe channel Youtube TheElangEmas untuk mendapatkan update video Game  Android lainnya.

Untuk memulai permainan, sentuh tombol START. Untuk mematikan atau menghidupkan sound, sentuh gambar Burung. Sedangkan tombol HELP untuk membaca instruksi sekilas tentang cara memainkan permainan.


Level Permainan dalam Guns N Glory


Ada 6 level permainan bisa kita mainkan, yaitu New Mexico (1), Mississippi (2), Oregon (3), Dakota (4), Nevada (5) dan Alaska (6). Ada tiga pilihan tingkat kesulitan yaitu Easy, Medium dan Hard. Kita tidak bisa langsung memilih tingkat kesulitan Hard jika belum meyelesaikan minimal satu level permainan. Tiap level permainan memiliki 10 stage yang bisa dimainkan. Jadi total ada 60 stage bisa kita mainkan. Cukup menantang bukan? Bagi yang tidak sabaran ingin langsung memainkan level-level tertentu tanpa harus memulai permainan dari level 1, anda bisa menyentuh gambar kunci di sebelah kanan bawah untuk membuka seluruh stage permainan.


Cara Memainkan Guns N Glory


Setiap ada penduduk mati tertembak maka kita akan mendapatkan poin uang. Uang yang terkumpul bisa kita digunakan untuk memperkerjakan karakter-karakter lainnya. Dalam peta permainan dapat kita jumpai karakter-karakter tengah tertidur. Karakter ini tidak bisa kita gunakan. Untuk menggunakannya kita harus menebus sesuai harga masing-masing. Cara menebusnya adalah, men-tap karakter tersebut. Selanjutnya akan muncul kotak dialog konfirmasi pembelian dengan harga tercantum di bawahnya.

Setiap kali kita men-tap atau menyentuh karakter tertentu maka akan muncul papan kecil di bagian bawah layar yang menunjukan kelebihan dan kekurangan serangan karakter tersebut terhadap penduduk tertentu. Tanda plus (+, berwarna hijau) menunjukan ia kuat menghadapi karakter penduduk tersebut. Sedang tanda minus (-, berwarna merah) menunjukan ia lemah menghadapi karakter penduduk tersebut.

Kita juga dapat meng-upgrade kemampuan karakter-karakter yang kita mainkan. Dengan men-tap pada karakter yang kita mainkan, akan muncul papan panah di pojok kiri bawah. Jika kita men-tap papan panah tersebut akan muncul kotak dialog untuk meng-upgrade kemampuan karakter berikut harga yang diperlukan. Kita bisa meng-upgrade tiap karakter sampai tiga kali.

Untuk menggerakkan karakter tertentu kita bisa mendrag-nya ke lokasi yang kita inginkan. Mereka akan otomatis menembaki atau membomi penduduk yang lewat di dekat mereka. Tapi kita bisa memfokuskan serangan pada penduduk tertentu dengan cara men-tap untuk menandai penduduk yang kita ingin serang. Untuk melihat peta permainan kita bisa menggeser-gesernya dengan cara mendrag pada peta permainan. Guns N Glory bukanlah game HD android, jadi kita tidak bisa memperkecil atau memperbesar peta permainan menggunakan dua jari.

Berikut ini informasi tokoh-tokoh penjahat yang bisa kita mainkan berikut harga dan kekuatannya:



  1. Desperado. Harga $ 75. Koboi penembak. Kuat menghadapi pejalan kaki, penunggang keledai, Boss dan tenaga medis. Lemah menghadapi kereta pengangkut emas.

  2. Bandito. Harga $ 100. Pelempar bom. Kuat menghadapi kereta pengangkut emas tapi lemah menghadapi karakter penduduk lainnya.

  3. Native. Harga $ 125. Suku Indian. Kuat menghadapi kereta penduduk dan kereta kosong tapi lemah menghadapi kereta pengangkut emas.

  4. Cannon. Harga $ 150. Meriam kuat menghadapi kereta pengangkut emas tapi lemah menghadapi karakter penduduk lainnya.

  5. Gatling Gun. Harga $125. Senapan yang menempel pada Kereta Api. Hanya bisa digerakan sebatas jalur kereta saja. Kuat menghadapi seluruh karakter penduduk tapi lemah menghadapi kereta pengangkut emas.

  6. Steamboat Double Cannon. Harga $ 150. Double Cannon menempel pada perahu. Senjata jenis ini hanya bisa digerakan menyusuri sungai. Sama dengan Cannon, Double cannon hanya kuat menghadapi kereta pengangkut emas.

  7. Scattergun Grandpa. Harga $ 80. Kakek penembak menggunakan senapan tua yang bisa memperlambat gerak sekaligus mengurangi poin kesehatan penduduk.

  8. Markswoman. Harga $ 90. Wanita penembak jitu, memiliki kemampuan tembak lebih kuat dengan jarak tembak lebih jauh daripada Desperado. Kuat menghadapi seluruh karakter penduduk kecuali kereta pengangkut emas.

  9. Pyromaniac. Harga $ 130. Pelontar roket kembang api, hanya kuat menghadapi kereta pengangkut emas.

  10. Snake Oil Salesman. Harga $ 100. Karakter yang kuat menghadapi semua karakter penduduk kecuali tenaga medis.

Strategi untuk bisa memenangkan game ini adalah kita harus pintar memilih karakter dengan melihat kekuatan dan kelemahan masing-masing karakter. Dan juga harus aktif menggerakkan karakter-karakter kita dalam mengikuti pergerakan penduduk. Karakter penduduk paling lemah adalah pejalan kaki. Sedangkan karakter penduduk terkuat adalah kereta pengangkut emas. Pastikan anda memiliki bomber, cannon dan double cannon yang cukup untuk menghadang kereta pengangkut emas. Namun dalam menghadapi pejalan kaki, kereta penduduk maupun penunggang keledai, karakter Native sangat ampuh menghadang mereka. Apalagi jika anda meng-upgrade kemampuannya. Demikian ulasan sekilas mengenai game android Guns N Glory. Selamat bermain!

1 komentar:

  1. Kok iklannya bisa shooting mode ya tolong penjelasannya dong min

    BalasHapus